Misc

Film Koreana Seri 2 Beredar Lagi

Film Koreana jauh lebih vulgar jika dibandingkan dengan Cowboys in Paradise yang syutingnya melibatkan sejumlah anak pantai Kuta. Sebab, Koreana menampilkan adegan seks antara pemeran perempuan berwajah Indonesia dan seorang lelaki bule. Film Koreana dibuat secara amatir dengan hanya menggunakan handycam dan angle-nya tampak asal-asalan, tidak seperti film-film komersial umumnya.

Film Koreana yang menggemparkan warga Kuta, Bali ternyata dibuat dalam dua seri. Seri kedua film yang pemeran utama perempuannya warga Indonesia asli itu kini beredar lagi. Bila pada film pertama direkam dalam ruangan kamar di pinggir pantai Kuta, maka pada film kedua yang kini juga mulai beredar, gambar diambil sang pria yang belum diketahui identitasnya itu dari balik balkon kamar.

Film lanjutan Koreana itu dibuka dengan munculnya wanita Indonesia yang diketahui bernama Cory tengah duduk di pinggir pantai Kuta. Dengan mengenakan kaos merah, wanita itu menggenggam sebotol bir. "It’s Bintang, yeaaah!" teriaknya kepada sang pria yang merekamnya. Lalu, adegan pun berpindah setting ke balkon kamar hotel yang menghadap ke pantai. Dalam adegan itu, sang wanita telah menggunakan bikini pink yang kemudian dibukanya satu-persatu dan diakhiri dengan layanan seks oral.Hingga kini belum diketahui siapa wanita yang dalam film itu mengaku bernama Cory. Yang jelas, setelah film gigolo Kuta ’Cowboys in Paradise’ beredar, film Koreana ini ikut mencoreng pariwisata di Bali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s